Thursday, January 1, 2009

Profil Warga

Profil kita kali ini adalah Ibu Debbie Kweek, salah satu warga Kring Santa Maria Immaculata yang cukup aktif, khususnya yang berhubungan dengan pembinaan iman anak-anak kita melalui kegiatan Sekolah Minggu di Kring Santa Maria Immaculata. Lahir pada tgl 6 November 1976 dan besar di Bandung, menyelesaikan pendidikan SD di St. Angela Bandung, SMP St. Aloysius 1 Bandung (1989-1992), SMA St. Aloysius 1 Bandung Jurusan A1 (1992-1995). Pendidikan terakhirnya di International College of Hotel Management (ICHM) Adelaide, Australia (1995-1998).
Setelah menyelesaikan pendidikan terakhirnya, Ibu Debby bekerja di World Congress Centre Melbourne, Australia (Food and Beverage Department), selanjutnya pindah ke Grand Hyatt Hotel, Jakarta (Accounting Officer), lalu ke Grand Hyatt Hotel, Melbourne, Australia (Food and Beverage Department), terakhir bekerja di Java Brasserie on Collins Street, Melbourne, Australia (Food and Beverage Department).
Sewaktu bekerja di Grand Hyatt Melbourne tahun 1998 bertemu dengan Robert Telasman, yang juga sama-sama kuliah di bidang perhotelan (Blue Mountain International Hotel Management School, Sydney, Australia) dan sedang menjalani industrial placement. Setelah pacaran selama kurang lebih 2 tahun, mereka menikah di Bandung pada tanggal 29 Januari 2000.
Setelah menikah, mereka tinggal di Padang, Sumatera Barat untuk menjalankan usaha keluarga di bidang machine shop. Dikaruniai seorang anak pada 25 Agustus 2001. Tahun 2004 pindah ke Balikpapan dan melanjutkan usaha di bidang yang sama sampai sekarang. Kegiatan Ibu Kweek saat ini ialah mengajar Bahasa Inggris di Play Group & Kindergarten ”Little Star” dan memberikan kursus private Inggris di sela-sela waktu luang. Hobby: membaca, travelling, bermain musik (piano/organ), menyanyi dan memancing.

No comments: