Monday, September 1, 2008

Profil Sie Sosial

Profil kita kali ini adalah Patrick Dwi Elieser, cukup kita panggil pak Dwi, lahir di Ngawi pada tanggal 5 Maret 1970. Bapak yang duduk di Sie Sosial dalam kepengurusan Kring St. Maria Immaculata ini, menyelesaikan pendidikan terakhirnya di SMT Penerbangan Solo pada tahun 1989. Selesai pendidikan tersebut, pak Dwi tidak menggeluti bidang penerbangan, tetapi justru beliau berkarir di PT. United Tractors sebagai Service Manager, di Jakarta tahun 1989–1990, di Samarinda tahun 1990–1991, di Balikpapan tahun 1991–2001 dan terakhir di Banjarmasin tahun 2001–2002. Berdasarkan modal pengalamanan sebelumnya, akhirnya pak Dwi memutuskan untuk mengelola usaha sendiri bidang alat berat sebagai kontraktor pertambangan.
Bertemu, berkenalan, pacaran dan akhirnya menikah pada tahun 1998 dengan ibu Evanita Maria Elsya, keluarga bahagia ini dikaruniai sepasang buah hati, yaitu Christison Deva Elieser (9) dan Joshebiant Zereva Elieser (3).
Sekarang keluarga Pak Dwi tinggal di Komplek Balikpapan Baru, Winsor Blok IB no. 16A dan di rumah ini juga mereka berdua dan keluarganya dengan senang hati meminjamkan halaman belakang rumah mereka untuk kegiatan Sekolah Minggu Kring. Saat ini jumlah anak-anak yang mengikuti Sekolah Minggu semakin banyak, bukan semata-mata dari Kring St. Maria Immaculata tetapi juga dari Kring lainnya. Puji syukur dan terima kasih, Tuhan.
Keluarga Pak Dwi bergabung dengan Kring St. Maria Immaculata per Oktober 2007 yang sebelumnya tercatat sebagai umat di Paroki Santo Martinus – Sepinggan, mempunyai motto hidup 2+2=8, bukan karena Pak Dwi tidak bisa berhitung, tetapi karena Pak Dwi meyakini hidup bukan sekedar teori, tetapi hidup adalah kenyataan/realita. Hidup bukan sekadar hidup, tapi hidup harus bermakna dan berguna bagi orang lain. Untuk itu buatlah hidup semakin hidup. Setuju?

No comments: