Saturday, March 1, 2008

Profil Bendahara I

Profil kita kali ini adalah Bendahara 1 periode kepengurusan kali ini, yaitu ibu Florentina F. Linda, terlahir di Pagar Alam, kota kecil di Sumatera Selatan, pada tanggal 26 Juni 1971. Mengawali sekolah di SD Katolik Xaverius Pagar Alam, dilanjutkan di SMP Yayasan Budha Sari Putra, Jambi, lalu di SMA Katolik St. Yoseph Lahat dan terakhir menyelesaikan S1 nya di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang.

Setelah menyelesaikan kuliah pada tahun 1994, ibu Linda bekerja di Bank Tamara Palembang dan Pekanbaru sampai tahun 1997. Pada tahun yang sama pindah ke Balikpapan dan bekerja di Bank Umum Nasional sampai pertengahan 1998. Istirahat sebentar, dan pada tahun 1999 mulai bekerja lagi di bidang property sebagai broker dan bergabung di Era Prima, sampai awal tahun 2001 pindah lagi ke Balikpapan. Pada tahun 2003, secara berpartneran, ibu Linda mulai merintis usaha/ toko pakaian anak-anak, kemudian beralih ke usaha makanan, namun usaha ini belum berhasil.

Dengan belajar dari kegagalan-kegagalan sebelumnya, dan melalui pehitungan serta pertimbangan biaya-biaya yang harus dikeluarkan, maka pada tahun 2005, ibu Linda mengambil alih usaha sekolah Playgroup ”LITTLE STAR”, yang Puji Tuhan sampai saat ini telah berkembang dengan adanya kelas Kindergarten.

Setelah menjalani masa pacaran selama 6 tahun, pada tanggal 05 Januari 1997 ibu Linda menikah dengan Herry dan sekarang memiliki 2 orang putra dan 2 orang putri.

No comments: