Friday, August 1, 2008

Profil Ibu Festi

Profil kita kali ini memperkenalkan ibu Adriana Festi Nurulita, akrab dipanggil bu Festi, yang saat ini membantu kring sebagai Seksi Liturgi. Lahir di Surabaya pada tanggal 19 Februari 1970. Pendidikan SD dan SMP Negeri di Jakarta Selatan dan SMA di Rumbai Pekanbaru,Riau. Cita-cita awalnya ingin menjadi seorang arsitek, namun ibu Festi toh memilih menuntut ilmu di bidang komunikasi massa di IISIP Jakarta yang berhasil diselesaikan pada tahun 1993. Selanjutnya, ibu Festi memperdalam kualifikasinya dengan mengambil program konsentrasi Marketing Communication di Singapura selama kurang lebih setahun.
Setelah menyelesaikan pendidikan, ibu Festi bekerja di Broadcast Design Indonesia (rumah produksi), lalu di Samsung Electronics Indonesia sebagai PR/Marketing dan Secretary to BOD, dan akhirnya sebagai Corporate Relations di Principal Indonesia - perusahaan financial dan manajemen aset di Jakarta.
Atas bantuan seorang teman, ibu Festi berkenalan dengan bapak Albertus Bayu Wicaksono, akrab dipanggil pak Bayu), setelah melalui masa perkenalan 7 tahun, maka pada Oktober 1999 di Jakarta, kedua insan ini memutuskan untuk menikah. Mereka dikaruniai sepasang buah hati, Bunga (lahir tahun 2001) dan Gading (lahir tahun 2003). Pada bulan April 2004, keluarga muda ini pindah ke Balikpapan karena pak Bayu bertugas di perusahaan pertambangan asing. Hari-hari dilalui ibu Festi dengan kesibukan mengurus keluarga dan aktif dalam perkumpulan ibu-ibu di perusahaan tempat suaminya bekerja.
Selain menekuni Pilates, olahraga yang dijalaninya setahun belakangan ini, ia juga gemar berkebun, menata rumah dan memasak BBQ, Western/Chinesse food kegemaran keluarga. Yang pasti, sejalan dengan komitmennya sebagai Ibu, ia selalu senang jika bisa mengajari sendiri anak-anaknya belajar di rumah dan berusaha membantu memilihkan yang terbaik untuk mereka.

No comments: