Friday, August 1, 2008

Greetings !!!

Salam Damai dalam Kristus,

Pembaca terkasih, dalam hidup kita terkadang kita menemui kendala sehingga kita jadi agak tidak bersemangat, nah salah satu vitamin dalam menyemangati kita adalah kalimat-kalimat inspiratif, yang bisa datang dari siapa saja. Salah satu kalimat inspiratif yang saya baca di sebuah majalah yang mengatakan ”Hidup ini adalah perjuangan, maka mulailah hari dengan 3 hal, bekerja, berdoa dan berharap.”

Disana sang tokoh menjelaskan kenapa berdoa diurutkan pada urutan ke-2, bukan pertama, karena Tuhan akan menghargai orang yang telah berjuang. Dan hidup memang adalah serangkaian perjuangan, berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Sebagai contoh, berjuang untuk memiliki rumah, mobil idaman atau sekedar melintasi jalanan yang macet saat mengantar anak ke sekolah. Tak ada satupun anugerah yang turun begitu saja dari langit, berdoa dan berharap saja tidaklah cukup, apalagi jika hanya menyesali nasib. Dunia ini memang keras !

1 comment:

Rimbun Turnip said...

Sy setuju dengan semboyan ini (hidup adalah perjuangan), asal jgn semboyan Soetrisno Bachir aja (hidup adalah perbuatan), iklan membosankan.

Mari teman-teman redaksi berjuang untuk yg terbaik bagi Tuhan & sesama.
Semua untuk menguatkan.

Salam,
Rimbun Turnip
http://rimbunturnip.blogspot.com