Sunday, June 1, 2008

Perpisahan Warga

Pembaca terkasih, pada bulan ini kita harus melepas 2 keluarga, warga kita yang pindah ke Jakarta dan 1 keluarga yang pindah rumah di luar wilayah Balikpapan Baru, sehingga sahabat-sahabat kita ini tidak akan ikut dalam kegiatan kita bersama lagi.

Pada tanggal 31 Mei 2008 bersamaan dengan penutupan bulan Rosario, sahabat kita Kel. Petrus-Lisra & Kel. Yanti mengundang kita dlm suatu farewell party. Dihadiri hampir sebagian besar warga Kring kita, acara berjalan dgn cukup meriah walaupun dengan persiapan yang cukup singkat.

Dan ternyata, pembaca terkasih, cukup banyak bakat terpendam yang kita punyai di Kring Santa Maria Immaculata ini, di mana kita banyak mempunyai penyanyi-penyanyi yang berbakat dan terutama lagi kita mempunyai satu orang pembawa acara yang cukup handal. Terbukti pada saat acara farewell party cukup banyak kemeriahan yang di sumbangkan lewat lagu dan pembawa acara yang oke.

Dan yang cukup spektakuler, ternyata kokinya khusus di datangkan dari Medan........! Horas ! Makanannya di jamin mak nyus !

Pesta perpisahan yang sangat berkesan dan mudah-mudahan persahabatan yang terjalin tidak berhenti sampai di sini. Selamat jalan sahabat, hanya doa yang bisa selalu kita berikan dengan berlimpah, semoga di tempat yang baru bisa lebih baik lagi...................!!!!!

No comments: