Monday, September 1, 2008

HUMOR

Aji dan 20 ekor ayam

Suatu hari ada seorang lelaki kaya ingin mengadakan kenduri untuk anaknya.
Untuk itu dia pergi ke peternakan pak Romee untuk membeli ayam.

Lelaki kaya itu berkata : "Saya ingin memesan 20 ekor ayam untuk besok, ini alamat saya (sambil memberikan kartu namanya).

Jawab pak Romee: "Baik pak, saya akan suruh anak buah saya untuk mengantarkan ayam-ayam ini besok ke rumah Anda"

Setelah itu Pak Romee memanggil salah seorang anak buahnya bernama Aji dan berkatalah : "Ji, besok tolong antar 20 ekor ayam ke alamat ini (sambil memberikan kartu nama lelaki kaya tersebut)"

Antar ayam? Siap, boss !” jawab Aji dengan sigap.
Keesokan harinya Aji membawa 20 ekor ayam dengan sepeda motor. 10 ekor diletakkan di sisi kanan dan 10 ekor diletakkan di sisi kiri. Akan tetapi alangkah malangnya di tengah perjalanan dia terjatuh dari motornya dan ayam-ayam yang dia bawa langsung terlepas dan lari berhamburan.


Orang-orang berdatangan untuk mengetahui keadaan dan menolong Aji. Kemudian mereka ramai-ramai bertanya : "Bang, abang tak apa-apa kan? Kepalanya tidak sakit kan?”
Akan tetapi Aji menjawab sambil tertawa terbahak-bahak: "Ha... ha... ha... !"
Orang-orang tersebut itu bertanya lagi : "Bang, kenapa bang?"

Jawab Aji dengan tenang: "Dasar ayam-ayam bodoh, mereka mau lari ke mana? Alamatnya kan ada pada aku.”

No comments: