Thursday, November 1, 2007

Welcome Warga Baru

Selamat bergabung di keluarga besar Kring Santa Maria Immaculata untuk Bpk. Pratomo Agung Santosa dan keluarga serta Bpk. Patrick Dwi Elizer dan keluarga. Asal tahu saja kedua anggota baru kita ini langsung aktif dalam kepengurusan yang baru, khususnya untuk Bpk. Agung, inilah pelatih koor kita yang baru, ayo kita dukung kiprah keluarga baru kita.

Selamat bergabung juga bagi pasangan muda yang baru menempuh hidup baru, yaitu pasangan Bp. Robby & Ibu Erlina, semoga bisa tumbuh dan berkembang menjadi keluarga yang bisa menjadi teladan seperti keluarga Kudus Yesus.

Congratulation

Selamat atas kebahagiaan yang diberikan kepada Kel. Bpk. Sapung Darmalam dan Kel. Bpk. Felix Sianta yang dibulan November 2007 telah dikaruniai putra-putri yang mungil, semoga dengan kehadiran buah hati semakin memperindah dan memperkuat kehidupan dalam keluarga.

Selamat ulang tahun untuk saudara-saudari, maupun anak-anak kita yang berulang tahun di bulan November yang ceria ini yaitu :

Bapak-bapak yang berbahagia :

Anthony M., F. Herry Sucanto, Feliks Sianta, Hendrawan Widjaja, Kurniawan T. Martinus, Tonny C. Salim dan Yohannis.

Ibu-ibu yang cantik :

Chriesty Anton Wu, Dewi Hendra, E.Disiana Lucia Paat, Novita Gabriel Liem, Shanny Siddharta, Santi Dewi, Sri Wahyuni, Theodora Umayati, dan Ursula Debbie.

Anak-anak kita yang terkasih :

Andry Ongkinata, Carly Widjaja, Chelyn Alicia Liem, Louis Sanders Ananta, dan Renaldo A. Sogata.

Selamat berbahagia ya, semoga Tuhan selalu memberkati. Jangan lupa kalau ingin berpesta undang-undang kita ya...................!!!

Thanks

Kalau akhir-akhir ini kita sering menerima undangan maupun pengumuman via sms, ini kerjaannya Bpk. Sapung Darmalam, yang sudah dengan rela membantu mengirimkan pesan-pesan, untuk itu atas nama semua warga Kring Santa Maria Immaculata kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bpk. Sapung Darmalam. Tuhan Memberkati. Amin.

No comments: