Saturday, March 1, 2008

Sekolah Minggu SMI

Puji Tuhan di bulan Maret ini Kring Santa Maria Immaculata mempunyai satu wahana untuk anak-anak kita tercinta yang berusia mulai 4 tahun – 8 tahun, yaitu Sekolah Minggu. Sekolah Minggu yang perdana dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Maret 2008, jam 15.00, bertempat di rumah Kel. Patrick Dwi Elizer, Windsor Blok I B No. 16 A , yang telah berbaik hati meminjamkan tempatnya.

Dihadiri kurang lebih 15 anak, tema Sekolah Minggu perdana ini adalah perayaan Paskah. Bersama Mrs. Debbie dan beberapa orang tua yang hadir acara dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan dengan lomba menghias telur serta mencari telur Paskah di halaman yang asri. Perlombaan ini juga diselingi dengan lomba-lomba kecil lainnya yaitu lomba berdoa dengan sikap yang baik serta lomba menyanyikan lagu-lagu rohani.

Ternyata anak-anak sangat antusias dan memiliki ketertarikan untuk tahu lebih banyak tentang ajaran Kristus, membuat para pembimbing pun jadi lebih bersemangat. Semoga semangat dan antusiasme anak-anak den pembimbingnya bisa menjadikan Sekolah Minggu kita ini terus berjalan dan berkembang, sehingga bisa menjadi alternatif penyemangat agar anak-anak lebih cinta gereja dan Tuhan, untuk itu marilah kita dukung agar semangat mereka terus menyala.

Ayo, anak-anak terkasih mari kita bergembira bersama di Sekolah Minggu kita, nanti ada belajar bahasa Inggrisnya juga lho.

No comments: