Saturday, December 1, 2007

Himbauan Untuk Warga

Masih dalam aksi Natal ayo rekan-rekan yang ingin berbagi kasih masih ada kesempatan 1 minggu lagi untuk mengumpulkan tanda kasih anda di Ketua Blok masing-masing atau di Koordinator Aksi Sosial, Ibu Lisra di Balikpapan Baru Cluster Montreal Blok GA No. 18.

Dan juga sangat kami harapkan partisipasi rekan-rekan Warga Kring St. Maria Immaculata agar bisa bersama-sama mengantarkan tanda kasih yang berhasil kita kumpulkan ke Panti Asuhan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu / 15 Desember 2007

Pukul : 16.00 Wita

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Sekretariat Kring atau Koordinator Aksi Sosial yaitu Ibu Lisra di telp. 0542- 7085098

Syaloom

Diakhir edisi Desember, seluruh Redaksi ingin mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2007 dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2008, semoga di tahun yang baru kita mempunyai semangat yang baru agar lebih giat memacu diri untuk menyambut target terbaik di tahun depan.

Kami, mewakili Ketua Kring dan Jajaran Pengurusnya, juga ingin menyampaikan permohonan maaf apabila di tahun-tahun yang lalu telah berbuat kesalahan baik yang di sadari maupun yang tidak di sadari sehingga ada yang tersakiti hatinya, mohon semua kesalahan dapat dilupakan, marilah kita hanya mengingat hal-hal yang baik-baik saja dari seseorang.

No comments: