Tuesday, January 1, 2008

Aksi Sosial

Bulan Desember 2007 kemarin, Kring Santa Maria Immaculata mengadakan aksi sosial dalam spirit dan semangat menyambut kelahiran Yesus Kristus. Semangat berbagi kasih ini disambut dengan antusias oleh seluruh warga, ditandai dengan berlimpahnya sumbangan yang datang ke Posko Aksi Natal kita yaitu di Montreal Blok GA No.18 dengan ibu Lisra. Sumbangan yang kita terima berupa:

Uang tunai (di belikan sembako), beras, minyak goreng, mie instant, gula pasir, tepung terigu, susu, biskuit, sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi, shampoo, deterjen, buku & alat tulis, buku cerita dan pakaian bekas layak pakai.

Untuk sumbangan ini kami mewakili Pengurus Kring Santa Maria Immaculata dan saudara/i dari Panti Asuhan Yamusa, Susteran PRR Sepinggan dan Keluarga Asuh Pastor Piero KM 45 ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah mengulurkan tangan kasihnya yaitu keluarga-keluarga :

* Matheus Suhartono / Ita * Djono * Melisa Angela
* Priscilla Yanti * Ignatius Halim * Yohanes Yullyanto
* Roby Kurniawan Hendrik * Yan Ali / Cha-cha * Hendrawan Wijaya
* Setiawan Chandra * Petrus Kertaratana/ Lisra * Safung Darmalam
* Herry / Linda * V. Laswanto / Ika * Yenny Listiani
* G. Susanto Lim / Adel * Fr. Wenny Liesjewati B. * E. Kartih Tri I.
* Bayu / Festy * Anton Mulyadi * E. Robert / Debby
* FX Suprapto * Alexander Ananta / Elisa * Caroline Gozali
* Stefanus / Fanglie * Gabriel * Exa Rasan / Sari
* Robert / Henny * PB Sinurat * Felix Sianta
* Feely * Melania Theodora * Harry Gunawan
* Hendra A. / Dewi * Vincentius Irwan * Pratomo Agung
* Boseke / Sandra * Fabianus Zaldy * Theresia Irawan
* Dimazadji * Martinus * drg. Bambang
* Antonius Henly * M. Joko Budyanto * Kurniawan / Sri
* Yan Mantiri * Eko * Anton Wu / Aing
* Feliks Moningka * TP Umayati / V. Suwandi * Rimbun Turnip / Rety
* Ismail William / Anna * Patrick Dwi Elizer * Hendra Lie / Lina
* E. Suhendra Wardhana * dr. Sumampauw * Basuki / Rina
* UD. Berkat * Hubertus Simamora

Berkat kasih dan uluran tangan saudara/i kita ini, tanda kasih yang rencananya akan di serahkan di Panti Asuhan Yamusa saja, akhirnya bisa kita berikan juga kepada saudara/i kita di Gereja Sepinggan dan Keluarga Asuhan Pastor Piero di KM 45.

Partisipasi teman-teman warga Kring Santa Maria Immaculata tidak hanya dalam bentuk barang atau uang, tapi juga ikut ramai-ramai mengunjungi adik-adik di Panti Yamusa Kampung Baru dan Keluarga Asuh Pastor Piero di KM 45, dan sebagian mengantarkan tanda kasih ke Susteran PRR dengan Suster Florentine PRR di Gereja Sepinggan.

Senda gurau dan bermain bersama dengan adik-adik di panti dan di KM 45, terasa sangat menyejukkan bagi kita semua, karena di saat seperti ini kita makin mensyukuri segala karunia yang telah diberikan kepada kita.

Dan setelahnya teman-teman tak lupa juga mencicipi tahu sumedang yang penjualnya terletak tak jauh dari KM 45, berbagi kasih dan refreshing membuat week end di pertengahan Desember itu lebih indah.

No comments: